Menu Melayang

Hanya Tampil di HP

Tidak Tampil di HP

HEADER UTAMA

PINGIN DESAIN BANGUNAN TAHAN GEMPA MINIMALIS, TROPIS, KLASIK, MEDITERANIA ATAU MODERN ? ?


DI PERCAYA OLEH BANYAK KLIEN

Kami jasa desain arsitektur untuk rumah, villa, kost-kostan maupun bangunan lainnya seperti ruko, kantor, apartement, condotel, resort dan lain-lain. Pertama berdiri pada tahun 2012 dengan nama KONSTRUKSIANA.





Berikut Ini Tahapan Saat Membuat Sebuah Bangunan



Untuk membangun sebuah bangunan, kita membutuhkan bantuan jasa desain dan bangun. Tapi sebelumnya, anda perlu mengetahui serta  memahami terlebih dahulu tahapan kerjanya.

1. Tahap Pertama: Konsep Rancangan
Pada tahap ini, arsitek menyiapkan segala kebutuhan pembangunan dengan mencari informasi dan data yang diperlukan, menganalisisnya, dan mengolahnya agar pembangunan rumah dapat berjalan dengan lancar, sempurna, dan sesuai dengan keinginan Anda.

2. Tahap Kedua: Pra-Rancangan
Pada tahap ini, arsitek akan menyusun pola, membuat gambar rumah secara kasar, dan melakukan perhitungan tentang estimasi biaya dan waktu yang diperlukan.

3. Tahap Ketiga: Pengembangan Rancangan
Setelah Anda menyetujui pra-rancangan, arsitek akan mengembangkan rancangan tersebut lebih mendetail dan akan diperlihatkan kembali pada Anda. Jika Anda menyetujuinya, pengembangan rancangan ini akan dijadikan rancangan akhir untuk membangun rumah.

4. Tahap Keempat: Pembuatan Gambar Kerja
Pada tahap ini, arsitek akan membuat gambar, syarat teknik pembangunan, uraian teknik, serta perhitungan biaya dan waktu yang lebih rinci dan detail.
  
5. Tahap Kelima: Proses Pengadaan
Pada tahap ini, arsitek akan mengolah gambar kerja menjadi Dokumen Pelelangan ditambah dengan Rencana Kerja dan Syarat-Syarat Teknis (RKS), Rencana Anggaran Biaya (RAB), dan Daftar Volume (BQ).

6. Tahap Keenam: Pengawasan
Pada tahap ini, arsitek akan melakukan pengawasan di lapangan pada waktu-waktu tertentu, misalnya setiap 2 minggu sekali, dan bertemu dengan Anda secara teratur untuk melaporkan proses pembangunan rumah.

Itulah tahapan kerja arsitek yang harus Anda ketahui agar proses pembangunan rumah dapat berjalan dengan lancar, sempurna, dan sesuai dengan keinginan.

1 komentar:

  1. The packaging software section dominated the market for for} injection molded plastics and accounted for the biggest revenue share of 30.6% in 2021. With plastics in the automotive trade is anticipated to drive the product demand over the forecast period. Government regulations in the recent past have compelled automotive producers to make use of plastics as a substitute of other materials, such as Goggles iron and steel. Automobile producers have been specializing in decreasing the overall weight of automobiles to enhance gasoline effectivity.

    BalasHapus

KONTAK DATA ADMIN

Butuh Bantuan ?

Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini


testimoni

Biro Desain Rumah

Kontak Admin :
Kami siap membantu anda kapan saja



CHAT MELAYANG KANAN KIRI

Copyright

Copyright 2018 © Jasa Situs
Powered by Jasa Desain Rumah