Menu Melayang

Hanya Tampil di HP

Tidak Tampil di HP

HEADER UTAMA

PINGIN DESAIN BANGUNAN MINIMALIS MODERN


DI PERCAYA OLEH BANYAK KLIEN

Kami jasa desain arsitektur untuk rumah, villa, kost-kostan maupun bangunan lainnya seperti ruko, kantor, apartement, condotel, resort dan lain-lain. Pertama berdiri pada tahun 2006 dengan nama Murni Design Home Studio,





Gaya Desain Eksterior Rumah Minimalis 2 Lantai



Tentunya Anda sering mendengar bukan bahwa desain pada rumah minimalis itu “last is more”. Sedangkan pendapat lainnya mengungkapkan dengan arti lebih murah dan juga lebih baik. jika diaplikasikan untuk memilih gaya desain eksterior rumah minimalis 2 lantai, makalah teori tersebut bukan berarti terkait dengan pengeluaran yang hanya sedikit. akan tetapi mewujudkan desain eksterior rumah minimalis 2 lantai yang jauh lebih baik dengan kesederhanaan. Selain itu mengedepankan tampilan yang terbaik dengan analisis dan juga berbatasan dengan sangat cermat.
Memang benar bahwa memiliki gaya desain eksterior rumah minimalis 2 lantai yang sederhana dan mungil namun nyaman merupakan salah satu kebutuhan. Terkadang memang rumah minimalis 2 lantai tersebut menjadi impian bagi banyak orang saat membangun rumah. Lalu gaya desain eksterior yang bagaimana yang banyak diminati oleh orang-orang,
1.      Eksterior Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 45
Gaya desain eksterior rumah minimalis 2 lantai yang pertama yaitu tipe 45. Desain rumah minimalis 2 lantai tipe 45 ini cukup luas dan nyaman dibandingkan dengan tipe 36 sebagaimana kebanyakan rumah minimalis. Lantai 2 tipe 45 juga memiliki banyak variasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pemilik rumah. Di samping itu, rumah minimalis 2 lantai tipe 45 ini juga punya keuntungan yakni harganya yang terjangkau.
2.      Eksterior Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 36
Tipe 36 menjadi desain eksterior rumah minimalis tipe 2 lantai yang selanjutnya. Tipe 36 ini memang punya ukuran yang cukup terbatas. Hal tersebut dikarenakan rumah dengan desain minimalis yang sederhana ini sengaja dikhususkan untuk para penghuni modern namun masih tetap mengedepankan sederhana. Rumah minimalis 2 lantai tipe 36 ini adalah turunan dari produk rumah minimalis 1 lantai tipe 36 yang hanya punya luas lantai utama 36 meter persegi.
Nah, sedangkan lantai duanya pada tipe 36 ini bisa dijadikan lebih bervariasi lagi dan disesuaikan dengan keperluan sang pemilik rumah. Akan tetapi, lantai 2 ini pada umumnya beda dengan lantai 1, yaitu dari segi luasnya. Hal tersebut dikarenakan harus mengikuti peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan bangunan gedung lebih khusus pada Koefisien Dasar Bangunan (KDB) serta Koefisien Lantai Bangunan (KLB).
Fokus dari rumah minimalis 2 lantai tipe 36 ini lebih mengeksplorasi warna, material, tekstur dan juga tampilan eksterior atau juga interior yang minimalis. Dengan demikian, maka rumah ini bisa dijadikan sebagai hunian yang terkesan lebih modern namun masih tetap nyaman untuk ditempati.
Nah, manakah gaya desain eksterior rumah minimalis 2 lantai yang Anda minat? Semoga Anda terinspirasi dengan artikel di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK DATA ADMIN

Butuh Bantuan ?

Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini


testimoni

Biro Desain Rumah

Kontak Admin :
Kami siap membantu anda kapan saja



CHAT MELAYANG KANAN KIRI

Menerima jasa desain, desain pengembangan rumah, hitung struktur, desain interior, desain eksterior, persyaratan IMB. desain kantor, desain ruko, desain renovasi Yogyakarta, Kalimantan, Sumatera, Solo, Surabaya, Boyolali, Magelang, Salatiga.

Copyright

Copyright 2018 © Jasa Situs
Powered by Jasa Desain Rumah